Good Bye…!! Theacher

Tepat pada tanggal 01 Oktober 2012 saya mengundurkan diri sebagai seorang guru baik di SDN Domas Trowulan maupun MTS Darun Najah Gading. Ini adalah salah satu pengalaman berharga yang tak pernah terlupakan bagi saya sendiri. Keputusan ini saya ambil dengan mempertimbangkan segala konsekuensi/resiko yang akan saya hadapi kedepan setelah pengunduran diri saya sebagai guru ang notabene banyak teman yang berlomba-lomba untuk mendapatkan tempat mengajar disekolah. Bukan saya tidak menghormati Profesi sebagai Guru saya mengundurkan diri akan tetapi pengambilan keputusan ini justru untuk masa depan saya. Emang guru gak bisa dijadikan masa depan…? mungkin tanya sebagian rekan-rekan kepada saya dan bisa jadi tanya anda sendiri. Bisa cuman mungkin nanti 10th lagi atau lebih, karena status saya sebagai guru honorer mau gak mau gaji terserah sekolahan dan saya rasa gaji yang terima saat menjadi guru tidaklah cukup untuk buat jajan,transport dan beli sabun mandi😀. Bukannya saya money orientied, tapi saya juga harus memikirkan masa depan saya sendiri, dan usia saya semakin lama juga semakin bertambah, otomatis kebutuhan hidup saya juga bertambah sedangkan gaji yang gak sampai 101rb perbulan apa bisa menutupi berbagai kebutuhan hidup saya sendiri….coba aja bayangkan sendiri ya…ya semoga aja teman-teman yang sekarang masih sebagai guru honorer secepatnya bisa diangkat menjadi PNS agar bisa mendapatkan bayaran yang sepadan dengan kerja keras mereka demi mencerdaskan tunas-tunas bangsa.

Lalu setelah saya gak lagi bekerja menjadi guru, profesi saya apa, tiap hari kegiatannya ngapain, apa yang saya atur,…mungkin sebagian teman-teman juga ingin tahu jawaban saya setelah lepas dari Guru padahal NUPTK barusan saya dapatkan… ya saya lepas dari Guru dan saya memutuskan untuk mencari pekerjaan sesuai minat saya…Apa…

ONLINER, ya saya bekerja dan berbisnis di dunia maya ini. Emang udah ada hasil apa,..klo ditanya hasil sih udah. Berapa banyak…? ya karena keputusan ini barusan saya ambil otomatis hasilnyapun masih sedikit..dan pertanggal 02 Oktober 2012 ini penghasilan saya dari dunia Online ini 20rb/hari tanpa melakukan apapun…ya tanpa bekerja apapun…Lho…Kok bisa…!? itu yang gak pake bekerja Income saya segitu dan insyallah tiap hari akan selalu bertambah…Alhamdulillah ya Sesuatu “kata neng Syahrini”. Mau tahu Online yang bagaimana sehingga saya bisa mendapatkan penghasilan tanpa bekerja saya kasih salah satu aj ya BO asli indonesia KLIK DISINI , klo nanti pingin tahu yang lainnya dan saya jamin pasti menghasilkan nanti anda bisa menghubungi saya di website tersebut jika anda sudah bergabung anda akan mendapatkan nomor HP saya.

Selain kerjaan Onliner itu saya juga Owner dari Online Shop Sepatubajumurah.com dan beberapa Onlineshop lain yang gak bisa saya cantumkan disini heheheee…ya inilah saya, ingin menjadi seorang pengusaha onliner. saya tidak ingin menjadi karyawan berangkat kerja pagi,siang kerja keras dan pulang malam dengan hasil yang pas-pasan. Belum lagi harus disuruh si bos ini, itu, kesana,kesini, kemana-mana…

Sekarang saya bebas, bebas bekerja sesuka hati, bebas menentukan waktu sendiri, bebas tidur semau saya, pokoknya bebas….

 

 

 

Best regard

Zudine

About zudine

Tetap OPTIMIS, ciptakan harapan-harapan baru, setiap kali kita gagal. Katakan pada diri sendiri, kurang 10 langkah lagi FINISH Tugas guru bukanlah skedar mengajar yg ia tahu, tapi menyalakan api dlm diri si murid u/ mencari tahu lbh dr gurunya... Lihat semua pos milik zudine

Tinggalkan Balasan

