Belajar Memahami Karakter Seseorang

Dalam kehidupan bermasyarakat kita seharusnya bisa merasakan serta memahami sesuatu yang ada disekeliling kita. Sebagai contoh mudah kita bisa membaca dari bahasa tubuh yang diekspresikan seseorang disaat mereka sedang berinteraksi dengan kita ataupun orang lain, bisa juga kita dapat membaca tujuan atau arah pembicaraan seseorang jika kita sedang mengobrol. Untuk itu disini saya lagi belajar mencoba memahami ilmu sosial atau ilmu interaktif dengan mempelajari sikap, sifat atau apapun tentang mereka yang secara langsung ataupun tidak langsung berinteraksi kepada saya. Mungkin inilah wujud rasa takjubku terhadap ciptaan Allah SWT karena penuh dengan warna-warni sikap, sifat, ciri-ciri dan lain-lain. Sebelumnya disini saya perjelaskan bahwa mungkin apa yang saya jelaskan disini tidaklah sepenuhnya benar, bisa jadi penilaian anda yang lebih benar atau bisa jadi kita yang benar atau kita yang salah… Relatif😀

Ini hanyalah sedikit cara saya memahami kehidupan yang diberikan Allah kepada saya. Sungguh maha agung Allah SWT.

” I Love Allah SWT “

About zudine

Tetap OPTIMIS, ciptakan harapan-harapan baru, setiap kali kita gagal. Katakan pada diri sendiri, kurang 10 langkah lagi FINISH Tugas guru bukanlah skedar mengajar yg ia tahu, tapi menyalakan api dlm diri si murid u/ mencari tahu lbh dr gurunya... Lihat semua pos milik zudine

Tinggalkan Balasan

